Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Terima Kasih, Pemilu 2024 di Bengkalis Berjalan Lancar, dan Kondusif

 

Image : AR


Empat hari telah berlalu Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Kabupaten Bengkalis telah berlalu. Meskipun prosesnya masih berjalan dan belum selesai, namun apa yang pasti, pelaksanaan Pemilu untuk Pileg 2024 di Kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini berjalan dengan baik, lancar dan aman.


Dalam hal kesiapan pelaksanaan Pileg di Kabupaten Bengkalis saja, Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., M.MP turun langsung memantau kesiapan pelaksanaan Pileg tersebut. Bahkan seperti yang dilansir dari media online riau24jam.com tertanggal 12 Februari 2024, Bupati Bengkalis bersama Waka Polda Riau Brigjen Pol K Rahmadi meninjau persiapan tersebut.


Source: www.riau24jam.com


Hal ini membuktikan, bahwa orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis ini, ingin pelaksanaan Pileg 2024 di Kabupaten Bengkalis ini ingin pelaksanaan berjalan aman. Dan Alhamdulillah, seperti yang kita saksikan belum lama ini, pelaksanaan Pileg berjalan dengan baik, lancar dan aman.


Dalam hal ini, tentunya merupakan kerja keras semua pihak, baik dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis, KPU Kabupaten Bengkalis, Bawaslu Kabupaten Bengkalis, TNI-Polri, serta semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan Pileg 2024 ini.


Pada kesempatan kali ini, penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada semua piha, yang telah melaksanakan Pileg 2024 di Kabupaten Bengkalis terselenggara dengan baik. 


Namun dalam hal ini, penulis berharap, kedepannya sosialisasi kepada sejumlah pemilih pemula lebih ditingkatkan lagi, begitu juga dengan pengenalan tentang kesadaran betapa berartinya satu suara dalam upaya menentukan masa depan estafet pembangunan di Kabupaten Bengkalis ini khususnya.


Untuk itu, pada kesempatan ini, pantas rasanya penulis menyampaikan Ucapan terima kasih ini kepada :


Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., M.MP

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro

Ketua KPU Bengkalis Elmiawati Safarina

Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Usman, M.Si


Terima kasih juga kepada nama-nama mereka yang tidak tersebutkan diatas. Sekali lagi terimakasih.

Baca Juga

iklan