Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Jangan Mewek Ya, Setelah Lihat Gambar-gambar Ini (Part II)

 

Foto ; AR 

Assalamualaikum, selamat pagi/siang/malam sobat Anak Rohil semuanya. Menyambung dari postingan sebelumnya, Era saat ini mengalami banyak perubahan. Bagi kelahiran 90-an mengalami banyak perubahan. Namun di era 90-an banyak momen masa kecil yang penuh keseruan.


Tak jarang banyak yang merindukan era 90-an. Kenangan di era 90-an ini menjadi momen menyenangkan yang sulit untuk dilupakan. Mulai dari makanan, suasana hingga permainan bikin nostalgia.


Dilansir dari berbagai sumber, ini momen seru yang cuma ada di era 90-an :


1.  Klise Foto


Dulu, belum ada cuci foto yang ekspres seperti sekarang ini


2. Pager

Pager atau radio panggil adalah alat komunikasi yang populer pada tahun 90-an yang dipakai untuk mengirim dan menerima pesan pendek. 

Pager


3. Faksimile

Faksimile atau juga dikenal dengan mesin faks (dari kata fac simile yang berarti "dibuat mirip" dalam bahasa Latin) mempunyai arti membuat salinan yang sama dengan aslinya. Dalam bidang yang lain, mesin faks juga dapat disebut telecopier atau mesin salin jauh.

Faksimile 

4. Disket 

Cakram liuk atau yang sering disebut sebagai disket (bahasa Inggris: floppy disk) adalah media penyimpanan berbentuk cakram yang terdiri dari media penyimpanan magnetis tipis dan lentur, disegel dalam plastik berbentuk persegi atau persegi panjang.

Disket 

5. Yellow Pages


Bingung mau cari nomor telpon orang? Nah gunakan Yellow Pages aja. Yellow Pages adalah buku yang berisi kumpulan direktori telepon terlengkap pada masanya. Warnanya memang tidak semuanya kuning, tergantung jenis kategori direktorinya. Tetapi kebanyakan berwarna kuning, makanya sering disebut buku kuning.


Buku Yellow Pages 

6. Game Boy


Game Boy adalah konsol permainan genggam generasi keempat 8-bita yang dikembangkan dan diproduksi oleh Nintendo. Ini pertama kali dirilis di Jepang pada 21 April 1989, di Amerika Utara pada akhir tahun yang sama, dan di Eropa pada akhir 1990.


Game Boy

Bersambung....


Baca Juga

iklan