Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Tanda-tanda Kucing Menyayangi Kita

 

Foto : AR 


Hai, Cat Lovers...Bagi seseorang yang memiliki kucing peliharaan, mereka pastinya mencintai dan merawat kucingnya di rumah dengan sepenuh hati.


Karena menyayangi kucingnya, mereka mau untuk mengurus segala sesuatu yang kucingnya butuhkan, mulai dari makannya, memandikannya, hingga membersihkan kotorannya dan masih banyak hal lagi.


Nah, kita juga ingin tahu donk...apa tanda-tanda kalau kucing menyayangi kita...ini lho tanda-tandanya....


1. Suka Menggigit


Salah satu tanda kucing sayang kita adalah suka menggigit. Gigitan kucing mungkin akan terasa sakit. Akan tetapi, hal ini bisa menjadi tanda jika hewan kesayangan sayang dengan kita.


Apabila anabul kesayangan suka menggigit, kamu bisa mengalihkannya dengan mengajaknya bermain.


2. Suka Menjilat


Tanda kucing sayang kita selanjutnya adalah suka menjilat. Hal ini biasa dilakukan kucing dengan menjilat bagian tubuh atau pakaian.



Jika kamu melihat kucing peliharaan berperilaku seperti itu, tak perlu khawatir. Sebab, itu pertanda jika anabul sayang padamu.





3. Suka Duduk di Pangkuan


Tanda kucing sayang kita berikutnya adalah suka duduk di pangkuan. Hal ini biasanya dilakukan kucing dengan bersikap manja atau tidur di pangkuan.


4. Mengedipkan Mata


Tanda kucing sayang kita lainnya adalah suka mengedipkan mata tiba-tiba. hal itu pertanda jika anabulmu nyaman berada di dekatmu. Biasanya, kucing akan menatap mata pemiliknya, lalu mengedipkan mata perlahan-lahan.


5. Mengeong


Kucing mengeong ternyata bukan hanya menjadi tanda jika dirinya sedang kelaparan. Di sisi lain, hal itu juga bisa menjadi tanda bahwa anabul merasa nyaman dan sayang kepadamu.





6. Menunjukkan Ekornya


Tanda kucing sayang kita juga bisa dilihat dari kebiasaannya dalam menunjukkan ekornya. Biasanya, kucing akan mengangkat ekornya tinggi-tinggi atau menggerakkan bagian ujungnya untuk mencari perhatian kepada kita.


7. Memainkan Cakarnya


Tanda kucing sayang kita yang terakhir adalah anabul biasa memainkan cakarnya dengan mendorong masuk dan keluar. Hal ini terkadang adalah bentuk isyarat yang diberikan oleh anak kucing.


Demikian beberapa tanda kucing sayang kita yang perlu diketahui. Semoga dengan postingan ini, bisa bermanfaat bagi kita semua...


Baca Juga

iklan