Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Mengenal Lebih Dekat, Sosok Jefri Exstrada, S.H., M.H

 


Duduk santai pagi itu, di sebuah Kedai Kopi yang ada di bilangan Jalan Hang Tuah - Duri, admin Anak Rohil bertemu dengan sosok pengacara / advokat muda yang begitu low profile. Dia adalah Jefri Exstrada, S.H.,M.H. 


Ditemani dengan secangkir kopi ginseng dan sajian sarapan, perbincangan pun kami mulai dengan serius. Banyak hal yang kami bahas, terutama hal profesi masing-masing yang tak membatasi pertemuan tersebut.





Pak lawyer, begitulah admin memanggilnya. Sebuah panggilan yang berisikan penghargaan admin kepada profesi yang beliau tekuni. Profesinya sebagai pengacara yang cukup dikenal, tak lantas membuat dirinya membatasi bersahabat dengan siapa pun. Tutur kata yang diucapkan pun, seperlunya namun sarat makna.




Sepengetahuan admin, Pak lawyer yang satu ini tampil dengan tampilan yang sederhana, namun rapi dan stedi. Mencerminkan kepribadian yang pasti tegas dan langsung pada inti. Beliau orang yang selalu menjaga etika dalam bertutur sapa, baik dengan sebaya mau pun lebih tua. Tak terkesan kalau beliau sosok lawyer yang sudah memiliki nama, terkhusus di Kota Duri dan sekitarnya.


Alumni Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning ini, sudah memiliki pengalaman yang begitu berkesan dalam kiprahnya sebagai pengacara. Tak hanya itu, menurut Pak lawyer yang murah senyum ini, dirinya tak pernah membayangkan untuk menjadi lawyer seperti hari ini.




Dirinya mengawali karirnya sebagai pengacara atau lawyer berawal pada tahun 2021. Meskipun masih terbilang cukup baru, namun kinerja dan profesionalnya, tak perlu diragukan. Disela waktu senggangnya, dirinya banyak bertukar pikiran dengan teman-temannya yang juga pengacara. Bahkan tak jarang juga, dirinya selalu bertukar pikiran dengan teman-temannya yang berbeda-beda profesi. Hal ini dilakukan beliau, sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi dirinya kepada semua orang.

Baca Juga

iklan