Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Membanggakan, Mahasiswa Binaan APKASINDO Bengkalis M.Robiyul Arsyad P. Raih IPK Cum Laude

 




DURI - Mungkin tak pernah terbayangkan oleh Muhammad Robiyul Arsyad, dirinya bisa memperoleh nilai Indek Prestasi Kumulatif (IPK) dengan jumlah 3,94 atau Cum Laude. Ini merupakan sebuah prestasi yang tak hanya membanggakan bagi M. Robiyul Arsyad, tetap tentunya bagi kedua orang tuanya. Anak sulung dari pasangan Rianto Efendi Pakpahan dan Ibu Juliana Murni ini tak disangka memiliki IQ yang tinggi.




Prestasi itu tak hanya kabar gembira bagi M. Robiyul Arsyad dan keluarga besarnya, tetap ini juga kabar yang menggembirakan bagi Pengurus DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis tentunya. Dimana mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis. 




"Kita dari Pembimbing sangat mengucapkan selamat kepada adik-adik mahasiswa yang berprestasi seperti M. Robiyul Arsyad dan juga adik-adik mahasiswa lainnya. Ini sebuah prestasi bagi kita semua, terutama bagi kita di Keluarga Besar DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis,"jelas Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis melalui Tenaga Pembimbing Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS DPD APKASINDO Bengkalis Rahmat Wahyu Hidayat, A.Md., CH kepada Anak Rohil.


Dirinya juga berharap, agar prestasi dengan IPK Cum Laude ini, menjadi motivasi bagi adik-adik mahasiswa Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis lainnya.


"Mari jadikan ini motivasi bersama, untuk bisa meraih hasil yang sama. Tetap rajin belajar dan tetap semangat ya bagi adik-adik mahasiswa. Terima kasih juga kami sampaikan tentunya kepada jajaran pengurus DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis yang selalu memberikan bimbingan kepada kita semua,"pungkasnya.(Sumber : https://www.reportase24.com/2024/02/membanggakan-mahasiswa-binaan-apkasindo.html?m=1)

Baca Juga

iklan