Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Kedai Kopi 99, Seperti Ngopi Dirumah Sendiri

 



Kota Duri selain dikenal sebagai kota penghasil minyak, namun sebenarnya ada hal lain yang menurut penulis perlu dilihat. Yaitu Kita Duri juga sebagai Kota dengan kedai kopi terbanyak. 


Kita bisa melihat, hampir di setiap sudut kota, berdiri kedai kopi dengan varian rasa dan aneka ragam menunya. Dari kopi dengan citarasa original, hingga kopi dengan rasa istimewa. 


Banyak penikmat kopi di Kota Duri, tentunya seolah berimbang dengan bertumbuhnya kedai kopi atau warung kopi. Seperti Kedai Kopi 99. Dimana dahulunya ini merupakan Kedai Kopi Yong Kopi. Namun sejak akhir 2022, kepemilikan kedai kopi ini berubah management dan nama. Kini Kedai Kopi Yong Kopi tersebut berubah nama menjadi Kedai Kopi 99.


Dengan tampilan dan tenaga kerja baru, citarasa baru pun ditampilkan. Hal ini tentunya sesuai dengan citarasa pemiliknya yang memiliki citarasa tersendiri tentang kopi. Pak Arianto, selaku pemilik melakukan perubahan dari segi rasa kopi, hingga rasa makanan yang disajikan.


Kedai kopi yang terletak di bilangan jalan Hang Tuah Duri ini menyajikan sarapan pagi, aneka kopi, serta minuman lainnya. Menu makanan yang disajikan pun beragam. Penulis tak lupa berharap, apa pun nama Kedai Kopi yang ada, namun secara tak langsung, keberadaan Kedai Kopi di Kota Duri ini, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan pendapatan asli daerah Kabupaten Bengkalis.


Penulis merasa, minum kopi di Kedai Kopi 99, seolah minum kopi di rumah sendiri. Hal ini karena citarasa yang akrab di lidah dan rasa yang pas dan berkelas.




Baca Juga

iklan