Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Zulkifli Syakban : Tahniah Lahirnya Website Resmi Anak Rohil

 


Bermula dari keinginan meminta pendapat dan pandangan serta sambutan kepada dirinya, namun apa yang terjadi sungguh diluar ekspektasi penulis. Ya... ekspektasi yang tak diduga tersebut disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang telah bertahun-tahun berdomisili di Kota Duri ini. Beliau adalah Zulkifli Syakban atau yang orang lebih mengenalnya dengan panggilan Ucu Pili.


Laki-laki yang ramah dengan semua orang ini menyampaikan ucapan apresiasi beliau dengan adanya website resmi Anak Rohil yang belum lama ini dibuat. Ucu Pili juga tak lupa menyampaikan kalimah sakti sebagai nasihat kepada diri penulis, agar tak alpa dari tujuan semula.


"Pertama saya mengucapkan Tahniah Lahirnya Website Resmi Anak Rohil. Semoga dengan adanya website ini menjadi salah satu upaya menjaga nilai-nilai dan adat resam Rokan Hilir di Kabupaten Bengkalis. Lewat website ini nantinya saya berharap, kita memperkenalkan Kabupaten Rokan Hilir baik itu budayanya, makanannya dan hal lainnya. Selain itu perlu saya sampaikan, dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Artinya, kita harus tetap mengikuti aturan yang ada di Kabupaten Bengkalis. Apa yang terpenting tetap jalin silaturahmi dengan masyarakat Rokan Hilir yang ada di Kabupaten Bengkalis ini. Dan tetap berkolaborasi dengan pemerintah setempat. Yang penting jalankan program-program memajukan pembangunan, baik untuk di Rohil mau pun untuk Bengkalis pada umumnya,"


Sebuah pesan penuh khidmat kepada penulis, agar penulis tak lupa ..bahwa penulis asli anak dari Kabupaten Rokan Hilir, namun tetap bisa berkolaborasi dengan pemerintah setempat yaitu Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Apa lagi penulis berdomisili di Kabupaten Bengkalis.


Baca Juga

iklan