Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Afrizal, S.H, Jalan Panjang Berujung Awal Perjuangan

 

Foto: Afrizal, S.H & Keluarga 

Tak pernah terbayangkan oleh dirinya, jika jalan yang ia lalui dengan susah payah, penuh perjuangan dan menyita waktu itu, akhirnya berujung dengan sebuah tanda kebahagiaan. Tak hanya itu, jalan itu pun berujung pada sebuah New Hope atau harapan baru baginya.  Ia beliau adalah Afrizal, S.H. Salah seorang sahabat admin.


Photo Afrizal, S.H bersama dengan Bapak Sekretaris Kopertais Wilayah 12 dan Pak Dosen Sehoni SH, MH,


Dengan ketekunan dan keseriusan dalam mengenal, mempelajari serta menimba ilmu di jalur hukum, ia tunjukkan dengan keseriusan yang nyata, hingga akhirnya dirinya resmi diwisuda dan menyandang gelar Sarjana Hukum. Menempuh pendidikan itu butuh kesungguhan, bukan sekedar niat, dan itu ia tuntaskan dengan sabar dan penuh liku dalam perjuangannya.


Foto Bersama Afrizal, S.H beserta teman-teman yang diwisuda 

Selain itu, Afrizal, S.H merupakan sosok yang low profile dalam bersikap. Tak ada watak kesombongan atau pun congkak dalam dirinya. Hal ini bukan bermaksud admin menilai secara sekilas atau hal lain, namun faktanya demikian. Dirinya menghargai setiap orang dengan sikap sopannya.


Photo Afrizal , S.H bersama Bapak Rektor EHMRI DR EDI HARYONO SE, MM


Sebagai sahabat, admin dalam hal ini berharap, semoga sahabat admin Afrizal, S.H bisa menjadi seorang praktisi hukum yang dapat mewujudkan hukum yang mementingkan kepentingan masyarakat dan juga tetap pada jalur dan koridor hukum yang sesungguhnya. Ini merupakan awal perjuangannya. Sekali lagi selamat, buat Abang/Sahabat saya Afrizal, S.H. 

Baca Juga

iklan